Warung Bebas

Senin, 21 Maret 2011

PT Bakrie Telecom Pasok 20.000 Paket Modem Aha



AHA


PT Bakrie Telecom Tbk melalui anak perusahannya di bidang layanan Internet PT Bakrie Connectivity memasok 20.000 paket data AHA office-in-a box lengkap untuk usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Erik Meijer, Presiden Direktur PT Bakrie Connectivity, mengatakan permintaan teknologi informasi pada pasar UMKM meningkat.

“Kami yakin bahwa AHA office-in-a-box tepat sebagai infrastruktur informasi bagi UMKM,” ujarnya dalam penjelasan resmi kepada Bisnis hari ini.

Menurut dia, dukungan itu dibangun melalui kerja sama Bakrie Connectivity dengan Lembaga Pemberdayaan Perempuan Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil atau LPP Hipmikindo yang memiliki misi memperkuat UMKM di Tanah Air.

Perusahaan itu menyiapkan 20.000 produk AHA office-in-a box untuk dukung para UMKM Indonesia untuk dapat online.

Menurut Erik, UMKM berpeluang mengembangkan bisnisnya melalui Internet agar dapat memiliki daya saing yang lebih baik dalam industri yang mereka jalani, baik dalam lingkup domestik ataupun pasar internasional, serta secara signifikan mengembangkan pangsa pasar mereka.

AHA office-in-a-box adalah solusi paket data lengkap dengan koneksi internet AHA EVDO dengan kecepatan mencapai 3.1 megabit per second (Mbps), dengan menyediakan registrasi domain, hosting situs, mailbox bisnis, peralatan konektivitas, perencanaan data, paket konektivitas, penyimpanan digital, layanan pelanggan berdedikasi, keamanan online untuk bisnis dan layanan komunikasi dan kolaborasi peranti lunak produktivitas dari Google berbasis teknologi cloud computing.

“UMKM juga akan memiliki akses ke fitur-fitur inovasi tanpa harus menginstalasi ataupun membayar biaya tambahan untuk mendapatkan versi terbaru,” tutur Erik.

Dia menambahkan AHA office-in-a-box akan membantu UMKM di Indonesia mendorong kegiatan pemasaran dan bisnis mereka–baikonline maupun offline–dan memungkinkan mereka meningkatkan efisiensi dan produktivitas kerja.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Pesan Anda....
Terima Kasih