Warung Bebas

Rabu, 07 September 2011

Perseteruan Paten Apple dan Samsung, Bakal Untungkan RIM



Terkait paten, sebagian perangkat terbaru besutan Samsung hingga kini terus menjadi sasaran tembak bagi para rivalnya, seperti Apple dan Microsoft. Perselisihan yang terjadi tersebut, menurut beberapa analis akan menguntungkan pihak RIM.

Menurut sebuah catatan Gus Papageorgiou of Scotia Capital sebagaimana dikutip PULSAonline via BGR, dikatakan bahwa keluhan Apple terhadap Samsung akan berpotensi membuka peluang bagi vendor BlackBerry tersebut.

Papageorgiou percaya bahwa ‘kemenangan’ Apple terhadap Samsung yang berimbas pada pembatasan penjualan dan pemasaran smartphone terbaru Samsung di beberapa negara Eropa, akan mendukung penjualan perangkat BlackBerry 7 terbaru, menyusul kekosongan perangkat besutan Samsung pada daerah tertentu di Eropa yang sesuai jadwal akan mulai efektif pada 13 Oktober mendatang.

Sebagai informasi tambahan, menurut catatan Papageorgiou dikatakan bahwa BlackBerry Bold 9900 terbaru telah alami penjualan yang baik di Eropa. Hal tersebut, menurut dia berpotensi menjadi keuntungan tersendiri buat RIM dari adanya larangan yang akan menghinggapi smartphone Samsung nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Pesan Anda....
Terima Kasih