Warung Bebas

Jumat, 27 Mei 2011

HTC Wildfire S, Ponsel Gingerbread Anak Muda





HTC hari ini meluncurkan secara resmi untuk pasar Indonesia, produk ponsel pintar terbaru mereka yang disasarkan khusus untuk kalangan anak muda, yaitu HTC Wildfire S.

HTC Wildfire S hadir dengan sistem operasional Android 2.3.3 (Gingerbread) dengan grafik tampilan muka HTC Sense.

"Pengguna bisa browsing dengan layar multi-window di layar 3.2 inci, yang secara otomatis juga mengubah ukuran teks apabila memperbesar atau memperkecilnya," jelas Darren Sng, Senior Director, Product Marketing HTC Asia, di Jakarta, Kamis (26/5/2011).

Wildfire S memiliki layar sentuh 3.2 inci dengan resolusi HVGA 320 x 480, kamera warna 5.0 megapiksel dengan auto focus dan flash.

Dengan kamera tersebut, pengguna dapat berbagi foto dengan teman di Facebook atau jejaring sosial lainnya.

Untuk baterai, Wildfire S menggunakan litihium-ion polymer yang dapat diisi ulang. Waktu siaga baterai ini mencapai 360 jam untuk GSM, dan 570 jam untuk WCDMA.

Memori RAM yang dipakai di Wildfire S adalah sebesar 512 mb, sementara memori untuk penyimpanan sebesar 512 MB.

Karena merupakan ponsel pintar yang disasarkan untuk kalangan anak muda, maka Wildfire S pun harus mendukung banyak bentuk media. Beberapa format audio yang didukung oleh Wildfire S adalah aac, amr, ogg, m4a, mid, mp3, wav dan wma. Sementara format video yang didukung adalah 3gp, 3g2, mp4, wmv, avi, xvid.

HTC Wildfire S untuk saat ini masih tersedia dalam satu warna, namun untuk ke depannya akan tersedia dalam empat warna yaitu perak, putih, pink dan hitam.

Wildfire S dibanderol oleh HTC dengan harga Rp.2.999.000. Ponsel ini dikatakan oleh pihak HTC akan mulai tersedia di pasaran lokal pada tanggal 8 Juni.(okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silahkan Tinggalkan Pesan Anda....
Terima Kasih