Kamis, 15 November 2007
FAQ – Frequently Asked Questions
Setelah melakukan pendaftaran, apa yang harus dilakukan?
Agen akan mendapat Kode Agen, dan PIN
Selanjutnya Agen melakukan pengisian deposit saldo awal.
Bagaimana cara deposit saldo?
Transfer Via Bank a/n Suherjono Siswito
Mandiri No Rek 108-00-0756-020-5
BNI No Rek 020-75-1625-9
Konfirmasi setelah transfer melalui SMS ketik :
Deposit ID......Tgl. ..... Via Bank........Rp.........
kirim ke 0852.1771.9444
batas waktu deposit 20:30.
Selanjutnya, saldo agen akan di-topup/ditambah sebesar uang yang ditransfer.
Agen akan menerima notifikasi, jika saldo telah di-topup
Deposit saya transfer langsung ke bank, tetapi tidak kunjung masuk, kenapa ?
Pastikan bahwa setelah transfer anda tidak lupa untuk konfirmasikan ke kami dengan format yang benar, dan pastikan jumlah yang di konfirmasikan sesuai dengan jumlah yang anda transfer ke rekening kami.
Apakah deposit saya bisa hangus ?
Bisa, Apabila dalam waktu 60 hari deposit dibawah Rp 500 dan tidak pernah melakukan transaksi sama sekali.
Apakah ada minimum deposit ?
Ada, Minimun deposit Sebesar Rp 50,000.
Bagaimana cara cek saldo?
Ketik SAL.PIN contoh SAL.1234 kirim sms ke SMS/YM Center
Apabila saya ingin keluar dari keanggotaan apakah deposit dapat diuangkan ?
Deposit tidak dapat diuangkan, silahkan habiskan dulu depositnya.
Apakah setiap reply SMS dari server, dikenakan biaya?
Agen tidak dikenakan biaya atas reply SMS status transaksi maupun informasi lainnya. Reply SMS adalah gratis.
Bagaimana cara cek harga voucher?
Harga voucher dapat di lihat melalui
1. Website www.widdiponsel.blogspot.com pada menu Daftar Harga.
2. SMS dengan cara ketik HARGA.Kode_Produk.PIN
Contoh: HARGA.S10.1234 dikirimkan ke SMS Center
Bila ada perubahan harga, Widdiponsel akan menginformasikan ke Agen melalui website
Bagaimana cara isi pulsa ke pembeli?
- Cek saldo pulsa HP Pembeli
- Cek saldo deposit Agen
- Ketik KODE.NOHPTUJUAN.PIN
contoh isi pulsa Kartu AS nomor 085271000001 sejumlah Rp.10.000;
Ketik A10.085271000001.1234 kirim sms ke SMS Center
- Tunggu beberapa saat, Agen akan dapat notifikasi Server.
sedangkan HP Pembeli dapat notifikasi dari Operator HP
Kenapa saya tidak bisa melakukan transaksi ?
- Cek apakah pulsa handphone anda masih ada. Bisa jadi pulsa anda habis. Kalau memang habis silahkan di isi kembali agar transaksi tidak gagal lagi.
- Cek apakah password dan pin anda sudah benar.
- Nomor ponsel anda sudah teregister belum. Kalau belum silahkan register ke 4444.
- Cek juga kode Produk dan nominal mungkin saja anda salah memasukkan kode.
- Mungkin saja nomor handphone yang ingin diisikan salah.
- Mungkin juga anda kelebihan atau kekurangan karakter pada saat sms.
- Cek apakah nomor SMS Center sudah benar.
- System atau Operator Celluler ( Telkomsel, XL, Indosat, dll ) mungkin sedang mengalami gangguan.
Bagaimana cara ganti PIN Agen?
Ketik GPIN.PINLAMA.PINBARU.PINBARU
Contoh GPIN.1234.8888.8888 kirim sms ke SMS Center
Bagaimana cara cek 5 transaksi terakhir?
ketik CEK.PIN
Contoh CEK.1234 kirim ke SMS Center
Apakah satu account deposit dapat menggunakan lebih dari satu HP?
Bisa, maksimal 4 nomor HP dan 1 id YM untuk satu account, silahkan kirim sms ke SMS Center
dengan format : THP.NO_HPBARU.PIN
Apakah nomor HP Agen dapat diganti?
Bisa, silahkan kirim sms ke SMS Center dengan format :
GHP.NO_HPBARU.PIN
Contoh : THP.085271000001.1234
Apa yang mungkin menyebabkan transaksi gagal?
Transaksi dapat gagal disebabkan oleh hal-hal sebagai berikut :
- Pulsa HP Agen habis
- Saldo deposit Agen habis
- PIN salah
- Kode voucher salah
- No HP Pembeli salah
- Sistem atau Operator sedang mengalami gangguan sementara
Untuk transaksi yang gagal tetapi saldo agen terpotong. Segera kirim sms ke SMS Center dengan format :
INFO.Tanggal Transaksi KodeProduk Nominal ke Nomor Tujuan Isi Berita
Contoh : INFO.15-11-10 F10 ke 0761292811 Sukses Saldo Tidak Masuk
Bagaimana apabila ada masalah dalam transaksi?
Silahkan kirim sms ke SMS Center
dengan isi INFO. Cek status trx KodeProduk Nominal Ke Nomor Tujuan Tanggal Transaksi
Contoh : INFO.Cek status trx F10 ke 0761292811 15-11-10.1234
Waktu Layanan : Setiap hari 08.00 – 00.00 Wib
Apakah Price List (Daftar Harga) Agen, adalah harga jual ke Pembeli?
Price List Agen adalah daftar harga dasar/modal Agen, jadi bukan harga jual
ke Pembeli. Agen dapat menentukan harga jual untuk pembeli sesuai kemampuan market/pasar di wilayah masing-masing.
Bagaimana Agen memperoleh keuntungan?
Setiap Agen bebas menentukan harga jual sesuai dengan pasaran sekitarnya.
Agen memperoleh keuntungan dari selisih harga jual dengan harga dasar Agen.
Apakah deposit Agen akan habis dalam kurun waktu tertentu?
Deposit Agen tidak memiliki masa hangus atau expired, dan tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi. Tetapi apabila dalam kurun waktu 60 (enam puluh) hari berturut-turut, Agen tidak pernah melakukan transaksi, Widdiponsel berhak melakukan reset saldo Agen menjadi nol dan atau mencabut keanggotaan agen tersebut.
By
Comunication
0 komentar:
Posting Komentar
Silahkan Tinggalkan Pesan Anda....
Terima Kasih